Sabtu, 19 Januari 2013

DAPUS

DAFTAR PUSTAKA


Arikunto, Suharsimi. (2001). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.

Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.

Departemen Pendidikan Nasional. (2006). Standar Kompetensi Dasar KTSP 2006. Jakarta: Depdiknas.

Kurnia, Budi. (2010). Pendekatan Masalah Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. Skripsi Program SI PGSD UPI Tasikmalaya: tidak diterbitkan.

Lidinillah, Dindin Abdul Muiz. (2009). Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning). Makalah, UPI Kampus Tasikmalaya.

Nurhasanah, Laila. (2009). Meningkatkan Kompetensi Strategi Siswa SMP Melalui PBL. Skripsi FMIPA UPI Bandung: tidak diterbitkan.

Priyatno, D. (2009). Mandiri Belajar SPSS (Statistical Product and Service Solution) untuk Analisis Data & Uji Statistik. Mediakom: Yogyakarta.
Riduwan. (2009). Belajar mudah Penelitian untuk Guru, Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Riyanti, Anne. (2010). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD dalam Pembelajaran Matematika melalui Pendekatan Investigasi. Skripsi Program SI PGSD UPI Tasikmalaya: tidak diterbitkan.

Riyanto, Yatim. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta:Kencana Prinada Medi Group.

Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito.

Russefendi, E.T. (1998). Statistika Dasar untuk Penelitian Pendidikan. Bandung: IKIP Bandung Press.
Suherman,dkk. (2001). Strategi Pembelajaran Matematika Kontenporer. Bandung: JICA tim MKBPM Universitas Pendididkan Indonesia.

Sanjaya, Wina. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.

Sugiyono. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suwangsih, Erna. (2006).Model Pembelajaran Matematika. Bandung: UPI Press.

Trias, Isnatika. (2009). Peningkatan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Melalui Pemberian Tugas Concept Mapping pada Akhir Pembelajaran. Skripsi FPMIPA UPI Bandung:Tidak diterbitkan

Yamin, Martinis. (2011). Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada Press.

Yulianti, Heti. (2009). Penerapan Model Savi Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Skripsi FPMIPA UPI Bandung: Tidak diterbitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar